Polres Minsel Diserbu Karangan Bunga Bertuliskan ‘NKRI Harga Mati’

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Ungkapan dukungan masyarakat terhadap TNI – Polri terus mengalir di sejumlah kantor kesatuan mulai dari tingkat Markas Besar, Polda hingga Polres dan Polsek.

Setelah sebelumnya Mabes Polri dan Polda Sulut, kali ini puluhan karangan bunga yang berisi kalimat mendukung TNI-Polri dalam kerangka ‘NKRI Harga Mati’ ini membanjiri sepanjang ruas jalan protokol gerbang masuk Polres Minahasa Selatan.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, Msi, saat ditemui di ruang kerjanya Kamis pagi (4/5), menyatakan apresiasi atas dukungan masyarakat khususnya terhadap Polri dalam upaya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tentunya kami sangat berterimakasih atas dukungan segenap warga masyarakat yang terus menerus mensupport kami dalam setiap pelaksanaan tugas selaku aparat negara Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Ini tentunya juga menjadi semangat dan motivasi kami, khususnya Polres Minahasa Selatan untuk senantiasa menjaga keutuhan kehidupan bermasyarakat, berbangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berideologikan Pancasila dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” ungkap Kapolres.

Karangan bunga ini dipastikan akan terus bertambah menghiasi halaman utama Polres Minahasa Selatan sebagai bentuk dukungan moral pemerintah daerah dan masyarakat kepada TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan negara tercinta Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Penulis: Pri/Neksen
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password