Dukung Polri dan TNI dalam Menjaga Keutuhan NKRI, Puluhan Karangan Bunga dari Warga Hiasi Mapolres Bitung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Mulai pukul 06.00 WITA, Kamis pagi (4/5/2017) tercatat sudah puluhan papan karangan bunga yang bertuliskan dukungan dari masyarakat warga Kota Bitung kepada Polri dan TNI berdatangan di halaman Mapolres Bitung.

Dukungan yang dituliskan pada papan karangan bunga tersebut sengaja dibuat dan dibawakan masyarakat kota Bitung karena mereka percaya serta mendukung segala upaya dan kerja keras Polri khususnya Polres Bitung yang dibantu oleh TNI dalam menjaga dan memelihara keutuhan NKRI.

Seperti yang dilakukan oleh warga kota Bitung ini, mereka membawakan papan karangan bunga yang bertuliskan “NKRI Harga Mati, Torang Samua Basudara” sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Polres Bitung, karena mereka yakin Polri dan TNI bersama rakyat mampu menjaga keutuhan bangsa Indonesia yang sama – sama kita cintai ini.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK melalui Kasubag Humas AKP Idris Musa sangat mengapresiasi kiriman karangan bunga dari warga Kota Bitung. “Ini merupakan wujud kepedulian dan simpati warga terhadap aparat Polri dan TNI dalam menjaga keutuhan NKRI,” katanya.

Beliau juga mengimbau agar seluruh warga Kota Bitung untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Penulis: Pri/Chresto
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password