Bhabinkamtibmas Peduli : Bersama Masyatakat Membangun Jalan Desa

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri-
Bhabinkamtibmas Polsek Banyakan Polresta Kediri bersama masyarakat Desa Parang membangun jalan desa, Kamis (4/5)

Salah satu aktivitas dalam pembangunan jalan tersebut adalah menggunakan beton cor dari bahan semen. Ipda Kudhori pun ambil bagian membantu masyarakat menurunkan cor semen dari atas truk.

Ipda Kudhori saat membantu juga menitipkan pesan kepada masyarakat untuk mengedepankan kehati-hatian. Sebab cor beton ini terbuat dari semen, sangat bahaya jika menjatuhi kaki.

“Pembangunan jalan ini dilakukan pasca banjir beberapa waktu lalu. Banyak infrastruktur yang rusak akibat diterjang banjir. Masyarakat sangat berterima kasih karena polisi telah membantu dan memberikan arahan,” kata Aiptu Suyatno Sajuri, Kasie Humas Polsek Banyakan Polresta Kediri. (res|aro)

Pada hari Rabu tanggal 3 Mei 2017 jam  09.30 WIB Ipda Kudhori Kanit Sabhara Polsek Banyakan pada saat patroli di desa parang kec Banyakan ketemu warga yang sedang bekerja menurunkan beton cor Dari semen yg akan dipergunakan untuk membuat jalan di desa Parang selanjutnya Ipda Kudhori melihat masyarakat sibuk menurunkan beton langsung turun tangan membantu masyarakat untuk menurunkan beton Dari atas truk sehingga berjalan dengan lancar (res)

POLRESTA KEDIRI

Penulis : Didik
Editor : UMI FADILAH
Publis : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password