Tim Mabes Polri Ke Lampung : Sosialisasi Dan Revitalisasi Doktrin Polri Tribrata Dan Catur Prasetya

2

Tribratanews.polri.go.id, Tim Mabes Polri Sosialisasi Dan Revitalisasi Doktrin Polri Tribrata Dan Catur Prasetya kepada personel Polda Lampung dan Jajaran, Kamis 04 Mei 2017 di Gedung Wiyono Siregar Polda Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno,S.H dalam sambutannya mengatakan,”Ruh nya Tugas Pokok Polri yang kita jalani intinya tertuang dalam Catur Prasetya dan Tribrata, baik yang sebelum nya hingga yang saat ini yang sering kita ucapkan. kita tidak bisa melupakan sejarah, saya sampai sekarang pun masih ingat isi catur prasetya dan  tribrata yang lama apalagi yang sekarang, semua nya merupakan pedoman kita dalam menjalankan tugas pokok polri sehari-hari”Ungkapnya.

3

Selain itu Ketua Tim Mabes Polri Brigjen Pol Oerip Soebagyo, dalam sambutanya mengatakan,”Begitu berat tantangan Polri saat ini dan begitu besar pengaruh lingkungan yang gbersifat Global, regional, nasional maupun lokal sehingga ini mempengaruhi kondisi internal kita,  betapa penting doktrin polri karena merupakan kebutuhan kita untuk memperkokoh jati diri kita, Saya berharap apa yang disampaikan dalam sosialisasi ini bergulir ditingkat Polda, Polres maupun Polsek, Seyogyanya lakukan terus pembinaan secara rutin terhadap anggota kita sehingga kita bisa menjamin bahwa kondisi kita, mental dan perjuangan kita semakin mantap dan meyakin kan baik untuk negara, insitusi maupun masyarakat dalam melaksanakan tugas pokok polri seutuhnya”,Jelasnya.

4

Acara dilanjutkan pemaparan tentang Doktrin Polri Tribrata Dan Catur Prasetya kepada personel Polda Lampung dan Jajaran Oleh Tim dari Mabes Polri.

Penulis : Tim

Publis   : Feri agustian

Editor  : Umi Fadilah

 

 

 

Admin Polri48889 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password