Anggota Polsek Mojo Polresta Kediri Antar  Jenazah Korban Hanyut di Sungai Brantas Kepemakaman

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri- Setelah ditemukan di Bendungan Gerak Waru Turi Kabupaten Kediri dan dilakukan visum, akhirnya jenazah Muhamad Ferizal dimakamkan di Desa Petok Mojo Kediri. Ferizal adalah korban hanyut di Sungai Brantas pada 2 Mei kemarin.

Suasana duka nampak menggelayut di rumah duka. Warga sekitar berdatangan untuk mensholatkan jenazah. Bahkan anggota Polsek Mojo Polresta Kediri turut berduka dan hadir dalam acara pemakaman serta turut mensolatkan.

Bahkan KH Anwar Mansyur, Pengasuh Ponpes Lirboyo Kediri juga turut hadir pada acara pemakaman Ferizal

Seperti diberitakan sebelumnya setelah dilakukan upaya pencarian sejak 2 Mei kemarin, akhirnya jenazah Muhammad Ferizal (12) siswa Kelas VI SDN Petok Mojo Kediri ditemukan di Bendungan Gerak Waru Turi, pukul 01.30 WIB, Kamis (4/5).

Jenazah ditemukan diantara tumpukan sampah oleh warga . Petugas dan Tim SAR yang mendapat informasi langsung mendatangi TKP dan  langsung mengangkat jenazah dan membawannya ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan visum.

“Alhamdulillah akhirnya jenazah Farizal akhirnya ditemukan berkat laporan warga dan langsung kita tindaklanjuti,” kata Kapolsek Mojo, AKP Sokhib Dimyati

Muhamad Farizal (12) pelajar kelas VI , SDN  Petok warga Desa  Petok Kecamatan  Mojo Kabupaten Kediri Kediri hanyut di Sungai Brantas saat bermain bersama teman-temannya, Selasa pagi (2/5).

Jejak korban hanya ditemukan sebuah kaos  warna hitam bertuliskan “Kamu Jahat Banget” dan sandal karet warna hitam sebelah kiri.

Berdasarkan penuturan dari para saksi, korban yang pamitnya belajar kelompok baru diketahui oleh orang  tuannya hilang  sekitar pukul 21.00 WIB, setelah 7 kawannya mengaku kalau Farizal hanyut terbawa derasnya air Sungai Brantas.

Sejak hilangnya korban upaya pencarian terus dilakukan dengan melibatkan semua pihak  antara lain BPBD Kabupaten/Kota Kediri, Tim SAR Kelud , Basarnas , Polisi dan TNI.

Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan pencarian korban di sepanjang Sungai Brantas hingga radius 4 kilometer dari lokasi hilangnya korban.(res|aro)

POLRESTA KEDIRI

Penulis : Didik
Editor : UMI FADILAH
Publis : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password