Konser Seventeen, Polres Lampung Barat Terjunkan 78 Personil

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Kepolisian Lampung Barat menerjunkan 78 persoinil untuk melaksanakan pengamanan Konser Musik Grup band Ibu Kota Seventeen di Lapangan serdang dalam, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat pada Rabu 03/05/2017 pukul 21.20 Wib.

IMG_6744dalam kegiatan pesta Rakyat sehari bersama Sahabat Istimewa tersebut di isi dengan Kegiatan bakti Sosial, pentas seni dan budaya perlombaan dan di lanjutkan dengan hiburan rakyat oleh artis ibu kota seventeen. Oleh sebab itu untuk menjaga hal-hal yang tidak dinginkan Polres Lampung Barat bersama Polsek Balik Bukit mengamankan kegiatan tersebut hingga selesai.

puluhan personil tersebut, tersebar di titik-titik rawan terjadi gangguan Kamtibmas, selain itu juga anggota memberikan pengawalan kepada artis band yang tampil dalam koser malam itu untuk memeberikan keamanan. karena banyak penonton yang ingin foto bersama.

Sebelumnya, Kepala Bagian Perencanaan Komisaris Polisi Saiful Adli mewakili Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., mengambil apel pukul 17.00 Wib mengatakan, dalam pengamanan ini jangan sampai ada permasalahan, bila ada permasalah kita sebagai anggota Polri harus bisa mengambil tindakan Hukum.

IMG_6751Berikan pelanyanan dalam pengamanan Konser ini dengan senyum, sapa, dan salam (3C), selain itu kita dalam pengamanan ini juga memperhatikan sekelilingnya dan selalu waspada serta berhati-hati saat melaksanakan tugas dalam acara pengamanan konser ini. untuk pengamanan anggota Sabhara selalu memeriksa penonton, jangan sampai mereka masuk di depan pagung membawa sajam atau minuman keras.

Untuk satuan Reserse dan Kriminal serta anggota intel dapat berbaur dengan penonton. dengan tujuan bila penonton yang membuat onar dapat langsung menangkapnya, perhatikan benar gerak gerik penonton yang mencurigakan di hawatirkan ada yang masuk membawa barang yang dilarang oleh hukum. Untuk satuan lalulintas dapat menepatkan dirinya di jalan yang kira-kira menyebabkan kemacetan dan perhatikan pakir kendaraan penonton supaya memakir kendaraanya pada tempatnya, ”Tegasnya.

Pengamanan ini langsung di pantau oleh Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., di dampingi Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Komisaris Polisi Sukandar,SH. Para Kasat, Kasi, dan Kanit berikut anggota Polres dan Polsek sebanyak 78 Personil.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password