Polsek Jawai Ciptakan Rasa aman Dengan Patroli Rutin Sentuh Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Kepolisan Sektor Jawai Fungsi Sabhara melakukan patroli rutin program Cantik yang merupakan program unggula di Jajaran Polres Sambas, Kamis (04/5/2017) pukul 00.00 wib.

Di mana sasaran yang rawan kriminalitas dan tempat tongkrongan para remaja seperti cafe di Desa Dungun Laut dan area pasar Sentebang dimana para remaja nongkrong dan banyak menimbulkan kekhawatiran tentang maraknya peredaran miras dan perkelahian antar remaja yang dapat menganggu ketenangan dan kenyamanan masyarakat pada malam hari.
Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P kemudian meningkatkan langkah – langkah Pogram Cantik dalam mencegah kenakalan remaja dengan memerintahkan anggotanya yang terdiri dari Ka SPK dan Ka Jaga beserta anggota jaga dan piket fungsi selalu melakukan patroli rutin dan menyambangi tempat – tempat rawan terjadinya kriminalitas pada jam malam dengan durasi 2 Jam sekali dengan jumlah 3 personil.
Kegiatan patroli dan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Jawai disambut dengan baik oleh masyarakat Dungun Laut Dan masyarakat Sentebang drngan adanya patroli rutin nuansa malam sekarang tidak lagi semrawut dengan tindakan – tindakan kriminaliatas dan kenakalan remaja dan masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran anggota Polsek Jawai.

Penulis. : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password