Razia Gabungan di Mesuji Lampung, Polisi Memeriksa Kendaraan Bus Antar Kota

Tribratanews.polri.go.id – Polres Mesuji. Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji dibantu dengan Dishub dan JR melaksanakan giat razia gabungan di Jalan Lintas Timur Sumatra, Kamis (04-05-2017).

Razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Reza Khomeini, S,IK ini mengutamakan pada kendaraan Bus antar Kota guna memeriksa kelengkapan dan kondisi kendaraan tersebut.

indexdf

“Giat razia ini kita mengupayakan untuk menegur¬† Supir mengemudi Bus untuk selalu ingat dengan kondisi¬† dan kelengkapan kendaraannya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di sepanjang perjalanan”, tutur Kasat Lantas.

Kondisi yang di periksa dalam giat razia ini yaitu kondisi seluruh ban, mesin, plat kendaraan, TNKB. Tak sedikit kecelakaan di jalan raya dikarenakan kelalaian para supir dalam mengemudi dan memeriksa kendaraannya.

indexjjh

Kasat Lantas menambahkan, “Sebaiknya para supir ini lebih waspada akan kondisi kendaraannya, karena kalau tidak akan membahayakan masyarakat, penumpang, dan dirinya sendiri tentunya. Karena penyebab kecelakaan Bus didasari kelalaian supir itu sendiri.” pungkasnya. (*)

Penulis : Irsal47

Editor : Umi Fadilah

Publish : Derry37

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password