Kabag Penum Div Humas Polri Beri Arahan pada Patroli Keamanan Sekolah Mempawah

Tribratanews.polri.go.id Poldakalbar-Mempawah – Kepala bagian penerangan divisi humas polri Kombes Pol Martinus Sitompul M.si Disela kunjungannya ke polres mempawah dalam rangka Liputan diskusi cegah paham radikalisme , rabu ( 3/5/17).

Setelah pelaksanaan diskusi dengan para tokoh masyarakat dan intansi , pria berkacamata ini menyempatkan memberikan bimbingan serta pengarahan kepada anggota PKS yang pada saat itu sedang melaksanakan latihan senam lalu lintas di lapangan apel polres mempawah.

Martinus Menuturkan , PKS merupakan suatu organisasi sekolah dimana dalam pelaksanaannya dibawah binaan kepolisian, untuk itu diajarkan gerakan senam lalu lintas, selain itu dihimbau kepada para remaja penerus masa depan bangsa untuk menjauhi narkoba dan perbuatan yang melanggar hukum, terutama yang menyangkut tindakan Radikal.

“Kalau bukan kalian sebagai generasi penerus bangsa siapa lagi yang akan andil dalam menciptakan keutuhan bangsa dan negara ini,”ujar Kombespol Martinus

Setelah memberikan bimbingan, dilanjutkan dengan sesi foto bersama anggota PKS dan pejabat utama polres mempawah , kemudian team melanjutkan kunjungan ke tujuan selanjutnya.

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.
Publish : Cucu Syafiudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password