Kapolsek Meliau berikan Penbinaan Pada Komunitas Club Motor Kecamatan Meliau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kapolsek Mukok Iptu M.R. Pardosi, SH bersama anggota Polsek Meliau telah melaksanakan pembinaan kepada para pemuda komunitas club motor, Rabu (03/05/2017).

Kegiatan pembinaan kepada para pemuda Komunitas club motor ini dilaksanakan di Aula Rapat Mapolsek Meliau dan dihadiri sekitar 25 orang dari berbagai komunitas club motor yang berada di Kecamatan Meliau.

Pada kesempatan pertama, Kapolsek Meliau Iptu MR. Pardosi, SH memberikan sambutan dan pembinaan Kamtibmas kepada para pemuda komunitas club motor.

“Diharapkan kepada para pemuda komunitas club motor agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas, mari kita tertib berlalu lintas” Jelas Kapolsek Meliau

Dirinya juga menambahkan “ agar selalu enjadi contoh dalam berlalu lintas, hurmati sesama pemakai jalan dengan etika berlalu lintas serta hindari gesekan / konflik sesama teman maupun komunitas motor yang lainnya”.

“Jauhi Narkoba dan minuman keras serta Bantu Kepolisian dalam bidang Kamtibmas dan berikan informasi apabila ada hal-hal yang melakukan pelanggaran maupun adanya pelaku kejahatan” Pungkasnya.

Pembinaan pada para pemuda Komunitas penggemar sepeda motor di Kecamatan Meliau ini dimaksudkan untuk mengarahkan para pemuda komunitas motor supaya selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas maupun mentaati perundang-undangan yang berlaku serta dapat membantu Kepolisian memberikan tentang Kamtibmas.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah
Publish : cucu syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password