Menjelang Ops Patuh Polres Kapuas Hulu Melaksanakan Razia Internal

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Dalam rangka menjelang Ops Patuh Kapuas 2017 Personil Propam bekerja sama dengan Sat Lantas Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan pemeriksaan internal kepada personil Polres Kapuas Hulu sebelum dimulainya Ops patuh, Kamis 4 Mei 2017.

Pelaksanaan gaktiplin ini yang dipimpin oleh Kasi Propam Iptu Rahmad Iswanto dan didampingi Kasat Lantas Iptu Kamto yang dilaksanakan sebelum apel pagi di pintu masuk Polres Kapuas Hulu ketika personil Polres datang ke Polres Kapuas Hulu.
Gaktiplin dengan sasaran surat dan kelengkapan kendaraan motor dan Mobil anggota tidak ditemukan surat dan kendaraan yang bermasalah dehingga diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

Kasi Propam Polres Kapuas Hulu mengatakan kegiatan ini bermasuksud untuk mengecek kelengkapan anggota dimana ketika kita sudah tertib akan nyaman dalam menindak masyarakat yang melakukan pelanggaran.

Kegiatan ini berjalan lancar dan tidak ditemukan anggota yang melakukan pelanggaran sehingga nantinya dalam Ops Patuh Kapuas 2017 akan nyaman dalam melaksanakan penindakan dan menjadi contoh yang baik kepada masyarakat.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password