Tim Gabungan Polres Mesuji Lampung Melaksanakan Operasi Narkotika

Tribratanews.polri.go.id – Polres Mesuji. Menyikapi maraknya peredaran narkoba di wilayah Mesuji, jajaran Kepolisian Resor Mesuji melaksanakan Operasi Anti Narkotika ke wilayah Kecamatan Mesuji Timur, tepatnya di desa Tebing Laut dan Talang Batu.

Operasi yang dilakaanakan kemarin, Rabu (3/5/17) dipimpin langsung  oleh Kapolres Mesuji AKBP Purwanto Puji Sutan, S.IK., MH., dimulai dari pukul 06.00 WIB dan berkahir pukul 14.00 WIB.

Kapolres Mesuji didampingi Kasat Narkoba AKP N.E Panjaitan, S.H mengatakan bahwa Operasi kali ini fokus ke daerah yang diduga banyak peredaran narkoba.

“Kita fokus ke mana-mana daerah yang diduga masih banhyak peredaran narkoba” terang Kapolres Mesuji, Kamis (4/5/17) pagi.

Pada operasi kali ini Polres Mesuji menurunkan 70 orang personil gabungan dari beberapa kesatuan yang ada.

WhatsApp Image 2017-05-03 at 1.20.24 PM

Dilanjutkannya, pada operasi kali ini belum ada pemakai maupun pengedar yang diamankan, Kasat Narkoba menjelaskan, diduga pelaku kebanyakan melarikan diri melalui sungai yang berada di belakang kampung tersebut menggunakan speed boat, dan hanya menemukan barang bukti berupa  sisa bekas konsumsi narkoba, seperti bong, pirex serta plastik bekas narkoba jenis sabu.

“Untuk kedepannya kita akan terus melakukan giat gabungan operasi ini agar para tersangka yang masih banyak diluar sana bisa ditangkap.” pungkas Kasat Narkoba. (*)

Penulis : Irsal47

Editor : Umi Fadilah

Publish : Derry37

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password