Kasat Lantas Memberikan Arahan Dan Himbauan Kepada Pengaspal Jalan

Tribratanews.ppolri.go.id, Polres Batu – dilihat dan di pantau bahwa jalan  yang ada di kota Batu banyak yang mengelupas / Berlubang yang bisa mengakibatkan laka bagi pengendara sepeda motor, Untuk itu sesuai dengan atensi Bapak Wakapolda Jatim Brigjen Pol Gatot subroto. agar jalur dapat dipergunakan dengan baik untuk Jalur Mudik, Selanjutnya Kapolres Batu Akbp Leonardus simarmata.S.sos, SIK,MH. memerintahkan kepada Kasat Lantas AKP Ari galang saputro,SIK. agar berkoordinasi dengan dinas PU dan Bina marga Kota Batusupaya segera menambal dan memperbaiki jalan yang rusak tersebut.Kamis(04/5/2017).
Selanjutnya Kasat lantas,Polres Batu berkoordinasi dengan petugas PU dan Binamarga untuk bisanya surve jalan yang berlubang dan aspal yang mengelupas, dengan koordinasi tersebut diharapkan segera memperbaiki jalan yang rusak, dan pelaksanaanya Kasat lantas bersama dengan anggota   memberikan pengawasan dan pengamanan pengaspalan jalan berlubang di Jalan Ir Sorkarno.
Dengan kerjasama yang baik  antara kepolisian dengan Intansi terkait menghasilkan kesepakatan memperbaiki jalan yang rusak membahayakan pengendara sepeda motor saat arus mudik lebaran nantinya, maka saat ini jalan diperbaiki dan menjadi mulus kembali.

Penulis  : Deddy

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password