Kasat Intelkam Polres Sanggau Arahkan Anggotanya Sebelum ke Bertugas

Tribratanews polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kasat Intelkam Polres Sanggau Iptu Suprapto berikan arahan terhadap angota Sat Intelkam Polres Sanggau sebelum turun kelapangan untuk monitoring harga sembako dan lidik Radikalisme dan intoleransi serta paham komonis di wilayah hukum polres sanggau kami.

Iptu Suprapto sampaikan kepada anggota berkaitan jelang hari besar keagamaan yaitu Ramadhan, kebutuhan dan permintaan sembako sangat tinggi untuk itu agar anggota Sat Intelkam melakukan monitoring secara rinci di tempat tepat perbelanjaan, distributor dan tempat tranportasi barang.

Kemudian jika diketemukan hal-hal yang dianggap adanya penyimpangan agar segera melaporkan ke pimpinan untuk mengambil langkah langkah selanjutnya.
Selain hal tersebut diatas Kasat Intelkam Polres Sanggau Iptu Suprapto memerintahkan agar di lakukan monitoring dan lidik pengamanan dan penggalangan berkaitan dengan Radikalisme dan intoleransi antar umat beragama. Serta komonisme di wilayah hukum Polres Sanggau, sehingga situasi jelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2017 dapat berjalan lancar, sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardiyanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : cucu syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password