Ikut Serta Dalam Festival Pohon Cinta, Polres Pohuwato Buka Gerai Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Dalam rangka pelayanan prima kepolisian yang merupakan bagian penjabaran reformasi birokrasi Polri guna mewujudkan pelayanan yang langsung berada di tengah-tengah masyarakat, Kendaraan Pembinaan dan Penyuluhan Polres Pohuwato mengikuti festival Pohon cinta dengan tema “Gerai Kamtibmas” Selasa (02/5).

Dalam rangka Gerai Kamtibmas, personil Polres Pohuwato menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan polisi yang paling dekat dengan masyarakat dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh), Selain Binluh Bhabinkamtibmas juga sebagai sarana untuk konsultasi, mediasi, negosiasi, fasilitasi, motivasi kepada masyarakat dalam Harkamtibmas, pemecahan masalah kejahatan dan sosial.

Personil Polres Pohuwato menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi Miras dan tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Apabila terjadi suatu permasalahan, diharapkan agar segera melapor pada pihak yang berwajib guna dicarika jalan keluar. Selain itu, dalam kegiatan tersebut personil juga membagikan brosur kepada pengunjung tentang Tata Cara dan Proses Pengurusan SIM, STNK, BPKB dan brosur Anti Narkoba.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password