Ketua Bhayangkari Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail Resmikan Aula “Delima Candi 85”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo pada acara Pembukaan Rapat Kerja Bhayangkari tahun 2017 dan Rapat kerja Tahunan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) tahun 2017, Kamis 04 Mei 2017 Pukul 08.00 Wita.

Peresmian Geduang Aula Bhayangkari ” DELIMA CANDI 85 ” diawali dengan pengguntingan pita oleh Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Hariono serta dihadiri oleh Karo SDM Polda Gorontalo selaku Pembina Harian Bhayangkari Daerah Gorontalo Kombes Pol. Nanang Chadarusman, SIK. MH.

Dalam rangkaian acara tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail memberikan sambutan bahwa ia mengajak kepada seluruh undangan dan hadirin peserta rapat kerja tahunan YKB untuk mengucapkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa atas segala rahmad dan karunianya.

Melalui kesempatan itu, Ibu Ketua Bhayangakri menyampaikan terima kasih kepada Bapak Karo SDM Polda Gorontalo selaku pembina harian pada Bhayangkari Gorontalo yang telah meluangkan waktu untuk bertatap muka langsung dengan ibu – ibu perwakilan dari Bhayangkari se – daerah Gorontalo.

Dalam sambutannya terungkap bahwa rapat kerja diadakan untuk meneruskan hasil ralat kerja Bhayangkari dan rapat kerja tahunan YKB dan masalah – masalah yang perlu diselesaikan. Dengan demikian harapannya kedepan organisasi Bhayangkari dalam pelaksanaan program kerja dan kegiatannya dapat sejajar dengan organisasi wanita lainnya serta lebih efektif dan efisien didalam pelaksanaan program – program kerjanya.

Setelah dilaksanakan rapat kerja tahun 2017 dan rapat kerja tahunan YKB tahun 2017, diharapkan kepada para pemimpin untuk segera dapat melaksanakan rapat kerja dicabangnya masing –  masing. Sehingga perubahan yang ada secara serentak dapat di ikuti oleh seluruh tingkat kepengurusan Bhayangkari. ” ungkapnya”

Sebelum mengakhiri sambutannya Ibu Ketua Bhayangkari meminta kepada peserta bahwa tingkatkan pengetahuan, keterampilan dan memiliki personaliti yang baik sehingga keberadaan ibu – ibu dilingkungan keluarga dan masyarakat bermanfaat.

Diakhir kata Ibu ketua Bhayangkari berharap kepada Karo SDM selaku Pembina harian Bhayangkari dapat memberikan arahan yang nantinya dapat menjadi bekal bagi Bhayangkari Daerah Gorontalo. “jelasnya”.

1

Setelah itu Karo SDM selaku pembina Bhayangkari memberikan sambutannya bahwa seorang istri Bhayangkari harus mampu mendukung karier suami, tidak ikut campur tugas suami dalam hal ketegasan perintah pimpinan, tidak membebani dan harus meringankan beban suami. Sehingga Kewajiban isteri harus dapat mengingatkan suami untuk bertugas dengan baik, tidak memanfaatkan posisi jabatan suami.” jelasnya ”

Disamping itu, seorang istri merupakan sebagai seorang ibu bagi anak – anaknya sehingga menjadi sumber inspirasi bagi keluarga. Untuk itu seorang ibu harus menanamkan nilai – nilai kehidupan dalam pembentukan karakter anak –  anak, bangun keluarga yang sakinah mawaddah warahmah karena yang jadi menajer dalam keluarga adalah suami dan anak – anaknya sehingga menjadi taulan yang baik dalam keluarga.

Setelah itu Ibu Ketua Bhayangkari membuka rapat kerja Bhayangkari tahun 2017 dan rapat kerja tahunan YKB tahun 2017 Gorontalo pada pukul. 09.30 wita dilanjutkan dengan pemberian Cenderamata dari Ibu ketua Bhayangkari kepada Bapak Karo SDM Polda Gorontalo selaku pembina harian Bhayangkari serta foto bersama.

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password