Bhabinkamtibmas Sampaikan Materi Cegah Paham Radikalisme.

Tribratanews. Polri.go.id poldakalbar – Mempawah.
Sudah menjadi tugas utama seorang bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta memberikan sesuatu yang bermanfaat kepadanya.

Seperti yang dilakukan Brigadir polisi Marfiansyah, Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hilir dalam tatap muka yang berlangsung di kantor Pnpm desa penibung rabu ( 3/5/17).

Dalam acara tatap muka yang dihadiri Tokoh masyarakat desa penibung ini, Marfiansyah menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk tidak ikut serta dalam paham radikalime, serta tidak mudah terpropokasi oleh informasi informasi yang menyesatkan, karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Keamanan dan ketentraman suatu negara bukan hanya tanggung jawab pihak yang berwajib saja, melainkan peran serta dari masyarakat juga dibutuhkan sesuai dengan komposisinya.

Dengan demikian kehidupan bermasyarakat dan beragama serta berbangsa menjadi tenang dan kekacauan dapat dihindari sedini mungkin, kepada masyarakat juga diharapkan sesegera mungkin memberikan informasi kepada aparat yang berwenang apabila mengetahui tindakan tindakan yang mengarah kepada Radikalisme.

Turut hadir juga dalam tatap muka tersebut Karo Penmas Div Humas Polri Kombes Pol Martinus Sitompul Msi beserta rombongan dan beberapa awak media untuk meliput kegiatan tatap muka dimaksud.

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.
Publish : Cucu Syafiudin.

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password