Piket Pawas Melaksanakan Pemeriksaan Di Rutan Polres Jayapura

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Jayapura, Bertempat diruang tahanan Polres telah dilaksanakan pemeriksaan tahanan oleh Piket Pawas AKP Yudo Winarno di dampingi Ka SPK II IPDA Asmoro Hadi dan piket fungsi sebanyak 15 anggota.

Dalam pemeriksaan rutan Polres Jayapura di bagi menjadi 2 regu diantara regu 1 yang terdiri dari 10 anggota untuk memeriksa didalam rutan sedangkan regu 2 yang terdiri dari 5 anggota untuk menjaga di pintu keluar ruang tahanan.

Saat di konfirmasi AKP Yudo Winarno selaku pawas mengatakan “Untuk pengecekan ruang tahanan polres jayapura sering kita lakukan setiap pagi, sore dan malam agar mengantisipasi hal-hal yang tidak inginkan”.

Dari hasil pemeriksaan ruang tahanan didapati 1 buah HP merek nokia, 2 buah gunting rambut, 3 buah silet, 1 buah korek gas, 3 buah bolpen snowman, 5 tablet obat amoxilin dan 4 tablet Cafedroxil.

“Dengan adanya barang-barang temuan yang ada di dalam ruang tahanan maka semuanya barang tersebut di sita, dan khusus untuk obat juga kita sita tapi di serah kan kepada piket tahti, apabila ada tahanan yang sakit bisa melaporkan kepada piket tahti agar di tindak lanjuti”, ucap AKP Yudo Winarno.

Penuli      : Andi

Editor      : Umi Fadilah

Publis      : Diyas

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password