Warga Kirim Karangan Bunga Ke Polres Belitung

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Penomena karangan bunga telah menjadi trend dimana mana dan tidak terkecuali juga Kantor Polres Belitung menjadi sasaran karangan bunga dari masyarakat Belitung yang terlihat pada hari Rabu (03/05/2017) beberapa karangan bunga terpasang di halaman.

“Kemarin ada yang ngantar dari warga” Kata Aiptu John Hepni Ka.SPK yang sedang bertugas saat itu dan atas inisiatif petugas jaga karangan karangan bunga tersebut dipasang dihalaman kantor dengan menghadap ke jalan dimana karangan bunga inipun menjadi perhatian masyarakat yang melintas.

Adapun karangan bunga yang diantar warga berisikan dukungan kepada Polri dan TNI serta pesan pesan persatuan dan kesatuan NKRI dimana bentuk karangan bunga bermacam motif dan warga yang menarik bila dilihat.

Berkenaan dengan kiriman karangan bunga ini Kapolres Belitung AKBP Sunandar.SIK mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Belitung yang telah memberikan dukungan kepada Polri untuk selalu menjaga keamanan dan keutuhan dan kedamaian di NKRI ini.

“Karangan bunga ini bukan rekayasa,asli spontanitas warga” ujar Kapolres Belitung AKBP Sunandar.SIK, Selanjutnya karangan bunga tersebut akan terus dipajang pada siang hari dan untuk malam hari ataupun hujan karangan bunga akan disimpan dalam ruangan agar tahan lama.

Semoga penomena ini menjadi pertanda baik bagi kita semua dan bangsa indonesia ini yang akhir akhir ini sumber daya dan pikiran kita semua terkuras oleh permasalahan bangsa yang dapat memecah belah rakyat, suku, agama dan NKRI.

Penulis : Fadli

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password