Hari kedua Ujian Nasional Tingkat SMP, Polsek Tetap Laksanakan Pengamanan di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Selasa (2/5/2017) telah di mulai Ujian Akhir Nasional Kertas Pensil ( UANKP ) tingkat SMP di seluruh wilayah Kabupaten Landak termasuk Kecamatan Sebangki.

Jadwal ujian akhir nasional tersebut dimulai pada hari selasa tanggal 02 sd hari senin tanggal 08 mei 2017 selama 4 hari kedepan.

Pada hari kedua Ujian Akhir Nasional tingkat SMP tersebut, Polsek Sebangki tetap memploting personelnya untuk tetap melaksanakan pengamanan di sekolah – sekolah tingkat SMP yang mana untuk wilayah Kecamatan Sebangki terdapat 3 ( tiga ) SMP, SMP N 1 di Desa Sebangki, SMP N 2 di Desa Senunuk dan SMP N 3 di Desa Agak

Kehadiran Polri dalam kegiatan UANKP tingkat SMP tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat teristimewa kepada pihak Sekolah berikut kepada para siswa dan siswi yang mengikuti Ujian Akhir sekolah, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang dalam pelaksanaan Ujian Nasional tersebut.

Di tempat terpisah Kapolsek Sebangki AKP Wahyono mengatakan dasar Pengamanan oleh Polri pada Ujian Akhir Nasional tingkat SMP selain UU Kepolisian dan Rencana Kerja Polsek Sebangki Tahun 2017, adalah permintaan secara tertulis dari pihak SMP di wilayah hukum Polsek Sebangki untuk pengamanan pada Ujian Akhir Nasional tersebut.

“dengan demikian Polsek Sebangki menugaskan dan memploting Personelnya yang berjumlah 4 Personel untuk melakukan pengamanan di sejumlah Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) di wilayah hukum Polsek Sebangki,”tutup Kapolsek.

Penulis : Deo Herverisis Tahta
Editor    : Umi Fadillah / Sugeng HS
Pubilsh : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password