Kapolsek Sajad Dukung Program Bank Sampah

IMG_6596

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas- Rabu (3/5/2017) sekira pukul 13.00 sd 15.30 WIB, telah Dilaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Bank Sampah yang Dilaksanakan oleh Dinas Perumahan dan pemukiman Lingkungan hidup kabupaten Sambas di Tribun sepak Bola beringin Sakti Desa Tengguli Kecamatan Sajad.

Disela-sela sosialisasi Kapolsek Sajad Ipda Sa’emni menghimbau kepada warganya untuk mengikuti giat ini serta senantiasa menjaga lingkungan tetap bersih.

Selain itu juga Kapolsek sajad mengajak warga masyarakat untuk mengelola sebaik-baiknya sehingga nantinya sampah yang ada di Kecamatan Sajad dapat bermanfaat dan berguna serta dapat meningkatkan tarap perekonomian di Kecamatan Sajad dengan cara Dikelola sebaik baiknya dengan cara memilah jenis sampah yang ada dan membawanya ke pengepul yang telah Ditunjuk untuk Dijual.

Menutup himbauanya Kapolsek Sajad Ipda Sa’emni mengucapkan terima kasih kepada dinas perumahan dan pemukiman lingkungan hidup kabupaten Sambas yang telah bersusah payah melaksanakan sosialisasi ini dengan harapan warga mengerti dan paham akan dampak yang Ditimbulkan apabila membuang sampah sembarangan serta mengurangi dampak yang Di timbulkan dari sampah yang mana kecamatan Sajad sering mengalami banjir.

“Dengan demikian adanya kegiatan ini perekonomian khususnya di kecamatan Sajad lebih meningkat, dari sebelumnya,”tambah Kapolsek

Penulis. :Firman
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password