Gelar Peralatan, Dansat Brimob Polda Papua: Kami Siap Menghadapi PSU

tribrtanews.polri.go.id – Polda Papua, Satbrimobda. Bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Satuan Brimob Polda Papua digelar peralatan dan kekuatan persenjataan yang dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Papua Akbp Reeza Herasbudi, Kamis (04/05/2017)

Pergelaran peralatan yang dilaksanakan dalam rangka kesiap siagaan Polri dalam menghadapi Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 4 kabupaten yang ada di Provinsi Papua.

Dansat Brimob Polda Papua saat dikonfirmasi melalui Akbp Reza Herasbudi selaku Wakdansat Brimob mengatakan pergelaran peralatan ini sebagai tindak lanjut dari Dankorbrimob Polri sebagai wujud kesiapsiagaan personil Polri dalam hal ini Pasukan Brimob.

“Peralatan yang dimiliki Satuan Brimob Polda Papua sudah kami gelar untuk mengecek kembali baik senjata maupun peralatan yang lainnya, apakah peralatan ini masih baik dan layak untuk digunakan dalam menghadapi PSU dalam waktu yang tidak lama lagi yaitu pada tanggal 16 Mei 2017” kata Akbp Reeza.

lebih lanjut Wadansat Brimob menjelaskan gelar peralatan ini akan selalu dilakukan untuk memastikan peralatan yang akan digunakan, sehingga sewaktu-waktu bilamana dibutuhkan kami sudah siap, tutup Wadansat Brimob mengakhiri wawancaranya.

Penulis: Sosra Chaniago
Editor  : Umi Fadilah
Publish: Frangky NS

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password