Kapolres Waropen : Tingkatkan Performa dan Sikap Tampang Dalam Bertugas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Kepala Kepolisian Resor Waropen AKBP. Supraltono, S.Sos, M.Si mengambil apel pagi yang bertempat di lapangan apel Mapolres Waropen, Kamis (04/05) pagi.

Dalam kegiatan apel pagi ini, yang dihadiri oleh Wakapolres Waropen Kompol. Anton Ampang serta Para Pejabat Utama dan anggota Polres Waropen seusai dilaksanakannya kegiatan strong point.

Dalam arahannya, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa “evaluasi pelaksanaan strong point hari ini sudah bagus, dan tingkatkan terus penggelaran personel Polri pada titik-titik keramaian masyarakat”.

“Dalam bertugas, anggota Polres Waropen dituntut harus meningkatkan performanya di lapangan, penguasaan tugas dan humanis,  responsif tetapi tegas dalam bertindak sesuai aturan hukum. Selain itu juga, dalam bertugas di lapangan, anggota Polres Waropen dalam hal sikap dan tampang, harus benar-benar sesuai dengan aturan, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas, baik strong point, patroli SSB dan lainnya”, tambah Kapolres Waropen.

“Selain itu, jaga soliditas internal, tingkatkan sinergitas dengan satuan samping dan pro aktif dengan kondisi sitkamtibmas di masyarakat, Polri hadir untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, oleh karena itu performa dan sikap tampang anggota Polres Waropen harus ditingkatkan lagi sebagai wujud pelayanan prima kepolisian”, tandas Kapolres Waropen mengakhiri aarahannya.

Writter : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadillah
Publisher :F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password