Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kapolsek Nabar, dan Kapolsek Makimi Polres Nabire

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua-Polres Nabire.  Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK  melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kapolsek Nabar dan Kapolsek Makimi di Aula Rastra Samara Polres Nabire, Rabu (03/05/2017).

Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK sebagai Inspektur Upacara, Kabag Sumda Kompol Sukino, SH (Perwira Upacara), Kaur Bin Ops Reskrim Ipda Petrus Paranoan (Komandan Upacara), yang dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Nabire, Bintara serta Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire.

Upacara serah terima jabatan ini menindak lanjuti Surat Telegram Kapolda Papua Nomor : ST/515/IV/2017 tanggal 25 April 2017 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Papua.

AKP Helmy Tamaela, SIK menjabat sebagai Kabag Ops Polres Nabire, Iptu H.J. Manurung jabatan baru Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Nabire, Iptu Akhmad Alfian, SIK jabatan baru Kapolsek Nabar dan Ipda Agus Suprayitno jabatan baru Kapolsek Makimi.

Dalam sambutan Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK, mengatakan bahwa “Mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar, dan jabatan adalah tugas dan amanah dari Tuhan serta harus dipertanggung jawabkan pengabdian yang diberikan kepada kita,” kata Kapolres Nabire.

“Selamat datang kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dilingkungan Polres Nabire dan bekerjalah sesuai dengan tugas Pokok Kepolisian, serta selamat juga kepada Iptu Manurung yang sudah banyak membantu Polres Nabire khususnya diwilayah Polsek Nabar, yang mana sudah sangat baik,” tutur AKBP Sony Sanjaya, SIK Kapolres Nabire. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadilah
Publish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password