Polisi Lakukan Patroli Dialogis Antisipasi Pengumuman Hasil Ujian Kelulusan Tingkat SMU

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua- Polres Kep.Yapen,Serui- Satuan Sabhara Polres Kep.Yapen  mengerahkan satu regu unit Patroli guna melakukan Patroli dialogis di seputaran kota Serui khusunya disekolah -sekolah dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan jelang pengumaman hasil ujian kelulusan pelajar tingkat SMU, Selasa (02/05/2017).

Satuan Sabhara Polres Kep.Yapen dibawah Pimpinan Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung,SH melaksanakan giat patroli dialogis diseputar kota Serui khususnya menyambangi sekolah-sekolah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan jelang pengumuman hasil ujian kelulusan yang diumumkan melalu RRI Serui.

Kapolres Kep.Yapen Akbp Darma Suwandito,S.IK yang diwakili Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung,SH menegaskan bahwa Patroli dialogis ini harus dilakukan terutama kami akan menyambangi sekola-sekolah setingkat SMU yang saat ini siswanya sedang menanti hasil ujian akhir kelulusan yang di umumkan melalui RRI Serui.

“ Patroli dialogis ini kami lakukan karena kami melihat ada potensi kerawanan kamtibmas yang sewaktu waktu bisa terjadi Pasca pengumuman hasil ujian kelulusan”.Kata Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung,SH.

“Dengan adanya Patroli yang kami lakukan setidaknya bisa mencegah kerawanan kamtibmas yang sewaktu -waktu bisa terjadi pasca pengumuman hasil ujian kelulusan ini,” Tambah Kasat Sabhara.

Mengakhiri himbauannya Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung,SH berharap kiranya adik adik pelajar yang berhasil lulus harus bersyukur dan lebih mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Kuasa jangan malah hura-hura maupun  mabuk-mabukan yang nantinya  akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Begitu juga bagi yang belum berhasil harus mawas diri akan kekuranganya  tidak perlu kecewa, karena kegagalan merupakan sukses yang tertunda serta jangan melampiaskan kekecewaanya dengan hal hal yang tidak diinginkan” ,Jelas Kasat Sabhara.

Penulis          : Sumadji
Editor            : Umi Fadilah
Publisher      : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password