Pengenalan Lingkungan Sekaligus Orientasi Bagi Bintara Gasum Polri Tahun 2017 di Kota Sarmi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Sarmi. Anggota Polres Sarmi melaksanakan orientasi dan pengenalan lingkungan bagi  Bintara gasum polri tahun 2017 Di ikuti oleh 10 Bintara gasum Polri di Kota Sarmi, Rabu (03/05/2017).

Kapolres Sarmi Akbp Paul Izak S mengatakan bahwa Tujuan dilaksanakannya pengenalan dan orientasi bagi para Bintara Gasum Polri Tahun 2017 adalah guna mengenal dan memahami karakteristik wilayah Sarmi sekaligus mengenal Pejabat di lingkungan Polres Sarmi.

“Pelaksanaan Pengenalan dan Orientasi bagi bintara gasum polri tahun 2017 di mulai dari Polsek Sarmi dengan berlari bersama para mentor tunjuk sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sarmi”, Jelas Kapolres  Sarmi.

“Brigadir Billy V.G. Rumbiak selaku mentor dan senior diharapkan menjadi contoh / teladan yang baik bagi Anggota Bintara yang baru sehingga kedepannya bisa membuat citra baik di Polri”, harap Kapolres.

Pelaksanaan pengenalan dan Orientasi lingkungan kota Sarmi berakhir di Pilres Sarmi langsung di tandai dengan penyiraman air kembang kepada 10 Bintara Gasum yang baru oleh Wakapolres Sarmi Kompol Yulius Yawan sebagai tradisi Polres Sarmi, dilanjutkan dengan memberikan sambutan singkat dan ucapan selamat datang bagi Bintara Gasum polri tahun 2017 di polres Sarmi oleh Kapolres Sarmi AKBP Paul Izak S.

Penulis  : Lucky Donggori
Editor     : Umi Fadilah
Publish  :Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password