Ershi Indonesia Berikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir di Bima NTB

img-20170102-wa0038

Bima – Hari ini Komunitas Ershi Indonesia mengirimkan bantuan sandang dan pangan, untuk para korban banjir bandang di Kota Bima dan Kabupaten Bima, Senin (2/1/17).

Bripka Ima dari Polres Mataram yang mengkompulir bantuan dari para perwakilan komunitas Ershi se-Indonesia mengatakan bantuan yang dikirimkan dari rekan-rekan dari Ershi NTB dan Ershi Indonesia sekarang masih dalam perjalanan menuju Kota Bima, mulai dari obat-obatan, sandang, dan pangan.

“Terima kasih kami ucapkan buat rekan-rekan ershi indonesia yang telah berpartisipasi memberikan bantuan kemanusian utk ershi bima kota yg terkena banjir bandang,” ujar Bripka Ima.

“Alhamdulillah bantuan tahap I sudah tiba di bima hari ini senin, tanggal 02 januari 2017 dengan selamat, dan diterima oleh ketua ershi kab bima selanjutnya ketua ershi kab bima menyerahkan kepada ketua ershi bima kota, untuk diserahkan kepada ershi bima kota yg terkena musibah banjir bandang, semoga bantuan kemanusian ini bermanfaat buat rekan rekan ershi kota bima yang terkena musibah banjir bandang” tambahnya lagi.

Seperti diketahui, Ershi adalah komunitas alumni dikmaba Polri angkatan 2001 yang anggotanya tersebar di seluruh Indonesia, sebagian anggotanya telah menjadi perwira dengan pangkat tertinggi AKP dan sebagai ketua Ershi adalah AKP Suardi Jumaing.

“KITA HEBAT KARENA KITA BERKAWAN LEBIH DARI SAUDARA”

Penulis : LILIK ADHI

Editor   : Editor

1 Comment

  • Doni Kurbani Hamda,SH Reply

    January 2, 2017 at 09:34

    Mantap jayalah selalu Ershi Indonesia
    “KITA HEBAT KARENA KITA BERKAWAN LEBIH DARI SAUDARA”
    #ErshiKerjaNyata

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password