Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Kapolsek Kanor Hadiri Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Dalam rangka memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa, bertempat di halaman Koramil 0813 – 10 Kanor telah dilaksanakan kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Rabu (03/05/2017).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Kanor AKP Imam Khanafi, Muspika Kanor, Distributor Pupuk bersubsidi, Ka UPT Pertanian beserta Staf, Anggota Polsek, Anggota Koramil, Kelompok Tani, Pemilik Kios Pupuk berdubsidi yang ada diwilayah Kecamatan Kanor dan 130 warga masyarakat.

Acara dibuka oleh Danramil Kanor 0813 – 13 Kapten Inf. Panidi dalam Sambutannya, Danramil mengulas kembali sejarah perjuangan dan Idiologi Pancasila dan UUD 1945 dan mengajak kepada undangan untuk tetap dalam lingkaran NKRI.

“Mari kita perkuat persatuan dan kesatuan dengan cara komunikasi yang baik,” ucap Kapten Inf. Panidi

Sementara pada kesempatan yang sama, Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi, S.H mengatakan silaturrahmi yang telah terjalin selama ini dengan baik agar ditingkatkan lagi, tidak hanya sekedar mengenal satu dengan yang lainnya namun saling tukar informasi berbagai persoalan yang dihadapi.

“Apabila ada permasalahan lakukan komunikasi dengan kita untuk dapat diselesaikan secara musyawarah,” tutur AKP Imam Khanafi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada 10 anak Yatim yang berasal dari Desa Palembon Kecamatan Kanor dan ditutup dengan Do’a oleh Ky  H. Ach Muslich.

 

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password