Polres Pasaman Berikan Pengamanan di Sekolah-sekolah SLTA saat Pengumuman Kelulusan

IMG-20170503-WA0041

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Polres Pasaman melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di Sekolah-sekolah tingkat SLTA terkait kelulusan para pelajarnya, Selasa (2/5).

Kapolres Pasaman AKBP Reko Indro Sasongko, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengamanan yang diberikan jajarannya untuk memberikan rasa aman, dan menghimbau kepada pelajar untuk tidak melakukan hal yang negatif.

“Kami menghimbau kepada para pelajar SLTA di Kabupaten Pasaman untuk tidak melakukan coret baju, pawai keliling tidak pakai helm, kebut-kebutan, pesta miras atau narkoba”, ujar AKBP Reko.

Personel Polres Pasaman dan jajarannya yang terlibat pengamanan, melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan ke Sekolah yang telah ditunjuk.

Kapolsek Panti Berikan Himbauan Kamtibmas

IMG-20170503-WA0040

Kapolsek Panti Polres Pasaman, AKP Dasman mendatangi SMA Negeri 1 Panti untuk memantau jalannya pengumuman kelulusan hasil Ujian Nasional.

Pada kesempatan tersebut, AKP Dasman menghimbau kepada seluruh pelajar untuk tidak melakukan kegiatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri. (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password