Polsek Lumbir Banyumas Pantau dan Amankan Jalannya UN Tingkat SLTP

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang baik kepada pengawas maupun peserta UN Tingkat SLTP di wilayah Lumbir, anggota Polsek Lumbir, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pemantauan dan pengamanan, Rabu (3/5-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Lumbir AKP Soeprihartono menjelaskan bahwa guna mendukung pelaksanaan UN tingkat SLTP di wilayah Kecamatan Lumbir telah memerintahkan anggotanya yang sudah tersprin dan sesuai ploting masing masing untuk melaksanakan tugas dalam pengamanan dan monitoring pelaksanaan UN Tingkat SLTP di wilayah Lumbir.

Kapolsek Lumbir AKP Soeprihartono memberikan arahan kepada anggota yang akan melaksanakan tugas agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab serta selalu berkoordinasi dengan Kepala Sekolah masing-masing. “Segera amankan hal-hal yang dimungkinkan dapat mengganggu jalannya UN dan utamakan petugas dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada para peserta UN sehingga bisa ikut mensukseskan jalannya UN dan membantu para peserta Ujian untuk mendapatkan hasil yang lebih terbaik.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Sudarto Humas Polsek Lumbir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password