Polsek Kedungbanteng Kawal Wakil Bupati Banyumas Monitoring Pelaksanaan UNKP SMP

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan UNKP serta mendampingi para guru menerima kunjungan Wakil Bupati Banyumas dr. Ir. Budi Setiawan dalam rangka monitoring pelaksanaan UNKP di SMP N 3 Kedungbanteng yang berada di Desa Melung Kec. Kedungbanteng Kab. Banyumas, Rabu (03/05/2017).

Wakil Bupati Banyumas dalam kunjungannya menghimbau kepada para guru dan siswa siswi untuk tetap semangat dan tidak malas untuk melaksanakan proses mengajar dan belajar.

“Walaupun sekolah ini berada di desa yang jauh dari Kota, kami berharap sekolah ini dapat melahirkan siswa siswi yang berkualitas dan berprestasi jangan sampai kalah dengan siswa-siswi yang ada di Kota.”, ujar Wakil Bupati.

Sementara itu, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, S.H menjelaskan bahwa penempatan anggotanya di sekolah yang sedang melaksanakan kegiatan UNKP untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi siswa siswi yang sedang melaksanakan ujian serta untuk mengantisipasi terjadinya kebocoran soal dan mencegah terjadinya ganguan Kamtibmas.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password