Unit Reskrim Polsek Belitang Menangkap Pelaku Terduga Narkoba

Tribatanews.polri.go.id – Polda Kalbar, Sekadau – Unit Reskrim Polsek Belitang berhasil menangkap dua orang yang berinisial MCL dan HRT warga SP 2 desa Maboh Permai yang diduga sebagai bandar / pengedar narkoba. Penangkapan dilakukan di simpang SP 2 desa Maboh Permai kecamatan Belitang kabupaten Sekadau, Selasa, (02/05/2017) pukul 21.30 wib.

Kapolsek Nanga Belitang Ipda Agus Junaidi membenarkan penangkapan tersebut, dijelaskan oleh Kapolsek berawal dari informasi masyarakat bahwa di kecamatan Nanga Belitang terdapat dua orang yang diduga sebagai bandar narkoba, mengendarai mobil Toyota Fortuner warna silver nomor KB 1524 VL. Mendapati informasi tersebut Kapolsek memerintahkan anggota Reskrim untuk melakukan penyelidikan serta membuntuti mobil tersebut, setibanya di TKP di simpang SP 2 desa Maboh Permai petugas menghentikan mobil tersebut.

Ketika digeledah terhadap kedua terduga pelaku, petugas menemukan 1 buah sendok sabu di dalam saku celana, di dalam dompet petugas menemukan 1 buah jarum dan di dalam mobil tersebut ditemukan 1 klip besar berisikan 3 klip transparan berisi kristal putih yang diduga narkoba jenis sabu dan 1 klip berisi 3 butir pil extasi, di dalam mobil ditemukan bong dan kaca terletak di bawah jok kursi dibagian belakang.

Kemudian pada pukul 23.50 wib malam anggota Reskrim Polsek Belitang membawa kedua terduga pelaku beserta barang bukti ke Polres Sekadau guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password