Laka Lantas di Bodok

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sanggau – Telah terjadi Laka Lantas di Jln. Merdeka Bodok Dsn. Serarong Ds. Pusat Damai Kec. Parindu antara sepeda motor jenis Kawasaki KLX 150 F nomor Polisi KB 6797 DE yang dikendarai oleh Nobertus Junaidi. Y dengan sepeda motor jenis Yamaha Vixion nomor Polisi KB 5144 HQ yang dikendarai oleh Andri Rafyansyah, Senin (01/05). Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara mengalami luka ringan.

Adapun kronologis kejadian yang disampaikan Kapolsek Parindu Iptu Hariyanto, SH menyampaikan pada saat itu kedua sepeda motor melaju dari arah Bodok menuju Sanggau. Setelah sampai di Ds.

Serarong, tiba-tiba sepeda motor Kawasaki KLX berbalik arah. Karena jarak yang dekat, sepeda motor Vixion yang berada di belakangnya tidak bisa mengerem sehingga terjadi laka lantas.

Pengendara sepeda motor KLX mengalami luka ringan pada jari kaki sebelah kanan sedangkan pengendara sepeda motor Vixion mengalami luka ringan lecet di lutut sebelah kanan. Selanjutnya kedua pengendara dibawa ke Puskesmas dan kedua kendaraan di amankan di Mapolsek Parindu.

Kemudian kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan kejadian Laka Lantas tersebut secara kekeluargaan dengan surat pernyataan terlampir. Selama mediasi berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password