Kasat Sabhara Polres Sanggau berikan Arahan terhadap Anggotanya sesuai SOP

WhatsApp Image 2017-05-03 at 19.18.44

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sanggau – Kepala Satuan Sabhara Polres Sanggau AKP O. Sihombing memberikan arahan dan penekanan tantang tingkatan kinerja Sat Sabhara di Halaman sementara Mapolres Sanggau, Senin (01/05/2017).

Setelah Apel Siaga Meyday, Kasat Sabhara Akp O. Sihombing mengumpulkan anggotanya dan menyampaikan tentang arahan rutin pada anggota Sabhara sebelum berangkat melaksanakan tugas pagi ini dimulai dari kesiapan anggota serta pelaksanaan tugas pokok masing-masing utamakan untuk pelayanan harus humanis. “Selalu terapkan Senyum, Sapa dan Salam” jelas Kasat Sabhara.

Dirinya menambahkan Sabhara merupakan tulang punggung Polri, sehingga pembinaan mental personilnya adalah hal mutlak agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, mengingat personil Sat Sabhara bersinggungan langsung dengan Masyarakat dan mengingatkan anggota agar selalu melakukan Patroli di tempat rawan sesuai kebutuhan Masyarakat sebagai upaya Preventif dan menitikberatkan Standar Operasi Prosedur (SOP).

“Untuk penggunaan senjata, saya tekankan benar-benar diperhatikan saat melakukan penjagaan obyek vital dan pengawalan” tegas AKP O. Sihombing.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password