Personel Polsek Tayan Hilir lakukan Patroli dan Pengamanan Pengumuman Kelulusan Tingkat SMA

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sanggau – Pada selasa (02/05/2017) mulai pukul 09.00 Wib Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berada di Kecamatan Tayan Hilir melaksanakan pengumuman kelulusan yang dilaksanakan secara serentak di Kec. Tayan Hilir Kab. Sanggau.

Penekanan Kapolres Sanggau AKBP Donny Charles Go, S. IK berkaitan dengan pelaksanaan pengumunan kelulusan tingkat SMA seluruh Personil Polres Sanggau dan jajarannya untuk melakukan patroli dan pengamanan kegiatan tersebut.

“Kami bekerja sama dengan pihak sekolah untuk melakukan upaya pencegahan seperti pengumuman dilaksanakan pada pagi hari, dihadiri orang tua atau wali murid untuk mengambil amplop tertutup berisi pengumuman kelulusan dan disarankan dibuka bila telah sampai dirumah dan berdoa bersama dirumah atas kelulusan awal untuk meraih kesuksesan berikutnya” jelas Kapolsek Tayan Hilir.

Kapolsek juga menekankan kepada Personilnya untuk memberikan himbauan kepada pihak sekolah dan siswa/i untuk tidak melaksanakan giat konvoi atau arak-arakan dijalan yang akan mengganggu ketertiban umum khususnya lalu lintas jalan dan mengarahkan siswa/i yang lulus ujian untuk merayakan dengan kegiatan yang positif.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password