Polsek Purwojati Banyumas Amankan Pelaksanaan Upacara Hardiknas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo menghadiri dan pimpin jajaran Polsek Purwojati dalam pengamanan Upacara Hardiknas di Lapangan Desa Purwojati Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Selasa (2/5/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo menerangkan bahwa tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penjaga keamanan dan ketertiban sudah menjadi kewajiban seluruh kegiatan yang ada diwilayah hukum Polsek Purwojati dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Guna mensukseskan pelaksanaan upacara Hardiknas jajaran Polsek Purwojati melaksanakan pengamanan agar berjalan dengan aman lancar tertib dan khidmat. Upacara Hardiknas di Kecamatan Purwojati yang dihadiri oleh Muspika Kec. Purwojati, Kepala Desa se-Kec. Purwojati, Kepala UPK Purwojati Drs. Khafid Muchtar, Kepala Sekolah SMU, SMP, SD dan MI se-Kec. Purwojat serta tamu undang andengan peserta upacara.

Irup Upacara Camat Purwojati Bapak Drs. Arif Efendi, M.Si membacakan Pidato Mendikbud Dr. Muhajir Efendi, M.Pd sebagai berikut pada hari yang penuh berkah dan nikmat ini 2 Mei 2017.

“Tema tersebut terkait erat dengan fenomena dunia yang berubah sangat cepat dan menuntut kualitas semakin tinggi. Untuk itu marilah kita resapi dan renungi tema tersebut, kemudian kita wujudkan bersama-sama. Dengan begitu maka seluruh lapisan masyarakat akan dapat menjangkau layanan pendidikan yang berkualitas. Dengan pendidikan berkualitas yang merata, dalam makna dapat dikenyam oleh seluruh warga bangsa, maka ikhtiar kita mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana diamanatkan oleh UUD 1945 dapat terwujud.”, pungkasnya.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password