Optimalisasi Pelayanan Lintas Sektoral, Kapolsek Sintang Kota Hadiri Lokakarya Mini

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar
–  Polres Sintang, Lokakarya mini lintas sektoral di laksanakan di Puskesmas Sungai Durian Kecamatan Sintang pada Selasa (2/5/2017).

Kegiatan Lokakarya mini tersebut dibuka oleh Camat Sintang Ana Prihantina, S. Sos, M. Si dan dihadiri oleh Kapolsek Sintang Kota IPTU Aris Setiawan, SH, Dra. Mastora yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, Perwakilan BPJS Cab Sintang, para Lurah/Kades dan ibu-ibu penggerak PKK se wilayah kerja Puskesmas Sungai Durian serta tokoh masyarakat.

“Tujuan utama diselenggarakanya kegiatan ini adalah meningkatkan angka dan derajat kesehatan masyarakat. Sehingga kedepannya hal ini dapat kita lihat dari berkurangnya kunjungan masyarakat ke Puskesmas untuk berobat, semoga ini menjadi indikasi meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan diri maupun lingkungannya” demikian Camat Sintang menyampaikan dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Puskesmas sungai durian ini berlangsung dari jam 09.15 wib s/d 12.00 wib dengan mengangkat tema “Optimalisasi peran lintas sektoral menuju peningkatan mutu pelayanan puskesmas dan masyarakat yang sehat”.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa salah satu visi Pemkab Sintang adalah mewujudkan masyarakat sintang yang sehat sehingga Kepolisian sektor sintang kota akan senantiasa mendukung dan turut serta berperan aktif dalam kegiatan lintas sektoral” Ungkap Kapolsek saat berbincang dengan Kepala Puskesmas sdr. Subagio, S.IP.

Penulis : Tino
Editor    : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password