Kapolsek Sokaraja Banyumas Peringati Hardiknas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Selasa (2/5/17), bertempat di Lapangan SMA N 1 Sokaraja, Kapolsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Th 2017.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Muspika Kec. Sokaraja, Camat Sokaraja, Kapolsek Sokaraja, Danramil Sokaraja, Dinas Instansi Tekait, Kepala Desa se-Kecamatan Sokaraja, siswa-siswi SMA/SMK, SLTP dan SD.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Sokaraja AKP Pujiono, S.H mengatakan bahwa untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional ini agar seluruh masyarakat kususnya pelajar melaksanakan upacara.

“Pendidikan menguatkan pilar ketahanan nasional, gagasan pendidikan nasional ini tersusun oleh ide kreatifnya para pendidik dan kreasinya. Indonesia adalah wajah cerah khatulistiwa namun kita harus sadar bahwa aset yang terbesar ini adalah bukan kekayaan saja namun pendidikan generasi muda baik sekarang maupun yang akan datang.”, ujar Kapolsek.

“Marilah kita teruskan dengan pendidikan mantap menuju masa yang akan datang.”, ajak Kapolsek.

Penulis : Nurcholid Humas Polsek Sokaraja

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password