Ciptakan Wilayah Kondusif dengan Patroli Rutin

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

menindak lanjuti perintah Kapolres pelabuhan tanjung priok AKBP ROBERTHUS YOHANES DE DEO SIK SH MM CFE pada hari rabu tanggal 3 Mei 2017 anggota polsek kawasan sunda kelapa melaksanakan patroli dialogis di wilayah pelabuhan sunda kelapa.

Adapun kegiatan patroli Dialogis dilaksanakan guna kesiap siagaan anggota. melakukan pengamanan di wilayah sunda kelapa.

IMG-20170503-WA0027

Anggota melaksanakan kegiatan patroli sesuai jam kerawanan dan kadang tidak menentu untuk setiap pergerakan.Dalam operasi patroli tersebut,yang dipimpin pawas IPTU AGUS pawas mengerahkan 12 personil dengan menggelar patroli secara mobile di wilayah hukum polsek kawasan sunda kelapa.

Dalam operasi  tersebut, tempatnya di pelabuhan sunda kelapa yang dianggap rawan dilakukan pemeriksaan terhadap orang yang tidak berkepentingan masuk pelabuhan dan memeriksa kelengkapan surat-surat kenderaannya.

Antisipasi tindak kejahatan.
Serangkaian kegiatan operasi cipkon tersebut Polsek berhasil mengamankan 3 orang yang diduga preman dan selanjutnya dilakukan pendataan serta diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan. Melaksanakan razia terhadap berbagai bentuk premanisme di wilaayah sunda kelapa “beberapa orang kami amankan akan dilakukan pendataan serta diberikan himbauan demi terciptanya situasi aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek sunda kelapa”  Ujar Iptu Agus.

Diharapkan dengan jalan nya operasi ini wilayah dapat lebih aman nyaman dan kondusif. Pungkasnya.

 

Penulis    : Harun Arrasyid

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password