Kabag Ops Polres Jayawijaya Hadiri Acara Peresmian Gedung Gereja Jemaat Silo-Boring

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua-Polres Jayawijaya, Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si diwakili Kabag Ops KOMPOL Agus Hariadi, S.Sos menghadiri Acara Peresmian Gedung Gereja Jemaat Silo-Boring di Kampung Hulikma, Distrik Abenaho, Kabupaten Yalimo, Rabu (03/05/2017).

Gedung gereja yang diresmikan langsung oleh Gubernur Papua Lukas Enembe,S.Ip.MH tersebut dihadiri Bupati Yalimo Lakius Peyon.M.Par, Ketua DPRD Kab. Yalimo Nahor Yare, Istri Alm. Er Dabi Ny. Letina Dabi, LO Kab. Yalimo Kompol Frans Elosak, Para SKPD Kab. Yalimo, Kadistrik Abenaho Selodi Newek,S.Pd, Ketua Gereja Jemaat Reformasi Papua Klasis Hulikma Pdt. Pieter Yare, Para Toga, Tomas dan Todat Kab. Yalimo serta Para Jemaat Silo-Boring Klasis Landikma.

Dalam sambutannya, Gubernur Papua mengatakan bahwa Gereja yang berada di Kampung Hulikma ini adalah Gereja Reformasi yang sangat Megah sekali.
“Saya dan Bapak Bupati sdh berkomitmen untuk Membangun Kabupaten Yalimo lebih baik lagi dan Kami sudah menanda tangani MOU bahwa tidak boleh ada peredaran Miras di Provinsi Papua, karena Kabupaten Yalimo merupakan Pintu Penyangga di Pegunungan Tengah”, kata Lukas Enembe.

Sementara itu, Kabag Ops Jayawijaya KOMPOL Agus Hariadi, S.Sos menyatakan bahwa dirinya menghadiri acara peresmian ini mewakili bapak Kapolres Jayawijaya yang tidak bisa hadir dan mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung gereja Jemaat Silo-Boring, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

 

Penulis : Putu

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password