Bhabinkamtibmas Kelurahan Nalu, Tolitoli, Sembuhkan Warganya yang Sudah Setahun Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Bripka Resky, Bhabinkamtibmas kelurahan Nalu menjenguk salah seorang warga binaannya yang mengalami sakit, Rabu, (3/5/2017).

Setibanya di kamar dimana warganya dirawat, sekitar pukul 19.20 WITA, Bripka Resky berbincang-bincang dengan warga dan Istrinya itu, mengenai kenapa bisa sakit, dan sudah berapa lama dirawat dirumah sakit.

Nampak kaki bapak tersebut yang sudah kurus dan terlihat lemah sedang terbaring di salah satu ruangan di RSUD Mokopido Tolitoli.

Namanya Bapak H. Waru, kakinya tidak bisa dibengkokan, “karena sakit, lutut Bapak tersebut tidak bisa dibengkokan” kata Bripka Resky.

Bripka Resky yang merasa iba mendengar cerita dari H. Waru dan istrinya mencoba untuk mengobati H. Waru dengan mengurut bagian kaki yang tidak bisa dibengkokan tersebut, dengan penuh harap, istri H. Waru sembari duduk diatas lantai rumah sakit yang dingin menyaksikan suaminya sedang diobati oleh Bripka Resky.

Diketahui dari istri H. Waru, bahwa ternyata sudah satu tahun ini kaki H. Waru tidak bisa dibengkokan.

IMG-20170503-WA0337

Tak lama kemudian, ekspresi Hj. Tini, Istri dari H. Waru menjadi ceria melihat reaksi suaminya yang sudah bisa membengkokan kakinya.

Hj. Tini pun dengan wajah yang bahagia menyampaikan rasa terimakasih kepada Bripka Resky karena kaki suaminya sudah bisa dibengkokan.

“Semua itu karena Allah”, ujar Bripka Resky yang tak ingin menyombongkan dirinya.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Syahrul Ashar

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password