Turnamen Bola Voli Di Boven Digoel Resmi Dibuka

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – polres boven digoel. Kapolres Akbp Yamin Dian priono, S.Ik selaku ketua PBVSI Kabupaten Boven Digoel memukul bola sebagai tanda resmi dimulainya turnamen Bola Voli di Kab. Boven Digoel. Rabu (03/05) malam.

Turnamen Bola Voli yang diikuti oleh Pelajar se Kab. Boven Digoel ini sudah sangat dinantikan oleh para olahragawan khususnya di daerah Boven Digoel akhirnya resmi dibuka oleh Kapolres Boven Digoel dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kab Boven Digoel Bpk Chairul Anwar.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan Kegiatan Turnamen Bola voli ini merupakan ajang silaturahmi para insan olahraga Bola Voli sekaligus digunakan sebagai ajang untuk menjaring para atlet berprestasi menuju jenjang yang lebih baik.

Secara terpisah Wakil Bupati mengatakkan bahwa Turnamen Bola Voli ini juga sebagai salah satu wujud untuk memajukan daerah  Kab. Boven Digoel melalui sektor olahraga.

Pembukaan turnamen Bola Voli ini dibuka dengan pemukulan Bola Voli melewati Net oleh Kapolres Kab. Boven Digoel dan Wakil Bupati Kab. Boven Digoel

Penulis : Hidayatullah
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password