Polisi Amankan Jalannya Pelantikan Pejabat Struktur Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Keerom

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Keerom – Kabag Ops Polres Keerom Akp Freky Machmoed, SH Intensifkan Pengaman Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Struktur Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kab. Keerom di Aula Gedung Pramuka Jl. Kelapa, Kampung Asyaman, Swakarsa, Distrik Arso, Kab. Keerom, Selasa (02/05/2017) sore.

Akp Frecky menjelaskan, Adapun anggota yang dilibatkan dalam pengamanan berjumlah 150 personil ini untuk mengantisispasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

“Dikarenakan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Struktur Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kab. Keerom berjumlah 531 orang dan dihadiri sekitar 700 undangan” terang Kabag Ops.

Bupati Keerom mengatakan, hal ini penting untuk dipahami dan diawali, karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

“Momentum pelantikan ini menjadi bagian dari upaya mengisi kekosongan pejabat Eselon III dan IV yang telah memasuki usia pensiun dan yang telah meninggal dunia, serta pejabat yang dipromosikan menduduki jabatan eselon III dan IV karena adanya perubahan organisasi perangkat daerah dilingkungan pemda kab. Keerom,” jelas Bupati.

Bupati mengharapkan para Pejabat yang dilantik dapat mewujudkan optimalnya kinerja pemerintah dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang saat ini.

Acara yang dipimpin Bupati Kab. Keerom ini dihadiri oleh Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka, Ketua DPRD Kab. Keerom Syahabuddin, Sekda Kab. Keerom Blasius Sejati Waluyo, Asisten 1 Kab. Keerom Sucahyo Agung, Asisten II Kab. Keerom Hulman Sitinjak, Asisten III Kab. Keerom Winoto, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Keerom Karel F. Mambay, Danramil 1701-04/Arso Mayor Inf Arifai dan Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sekabupaten Keerom.

Polisi Amankan Jalannya Pelantikan Pejabat Struktur Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Keerom-

Penulis           : Parlan/Rein
Editor             : Umi Fadilah
Publish           : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password