Niat Bersihkan Bangkai Ayam, Pria ini Justru Meninggal di Dasar Sumur

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Niat membersihkan sumur dari bangkai ayam, mengakibatkan seorang laki laki bernama Rofi’i ( 45) ,  warga kampung Kemasan Desa Tlomar Kecamatan Tanah Merah meninggal dunia didalam sumur juga.

Kejadian bermula saat Rofi’i yang sehari hari sebagai buruh tani terrsebut membersihkan bangkai ayam yang ada dalam sumur miliknya, Selasa (2/5/2017) pukul 14.00 Wib. Dengan menggunakan jaring Rofi’i berusaha mengangkat bangkai ayam tersebut dari dalam sumur, namun tiba tiba jaring tersebut lepas dari tangannya dan meluncur jatuh ke dalam sumur.

Rofi’i berusaha mengambil jaring tersebut sekaligus mengangkat bangkai ayam yang ada didalam sumur, namun naas menimpanya, usaha yang dia lakukan berkali kali itu sia sia karena Rofi’i kehabisan nafas dan tenggelam dalam dasar sumur.

Kapolsek Tanah Merah AKP Yoyok Prasetyo, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin menjelaskan, ” Korban berhasil diangkat dari dasar sumur oleh Tim SAR dan Anggota Polsek Tanah Merah, selanjutnya lokasi sekitar sumur diberi Police Line oleh Anggota Polsek Tanah Merah untuk penyelidikan lebih lanjut ” Terangnya.

Penulis : Nenny Sasongko

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password