Hadiah 90 Juta, Polda Kalteng Ajak Masyarakat Ikut Police Movie Festival

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di tahun 2017 ini kembali menggelar lomba membuat Film Pendek dan Animasi dalam ajang Police Movie Festival.

Hal ini disampaikan Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko melalui Kabidhumas AKBP H. Pambudi Rahayu saat dikonfirmasi Tribratanews diruang kerjanya, Rabu (03/05/2017) pukul 10.00 WIB.

Dalam perlombaan kali ini, temanya adalah Unity In Diversity yang bernuansa Polri, dengan melombakan dua kategori, yaitu Film pendek dengaan durasi 5-7 menit dan kategori animasi dengan durasi 3 menit dengan menggunakan subtitile bahasa inggris.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada wilayah hukum Polda Kalteng untuk ikut perlombaan tersebut. Mengingat total hadiahnya mencapai Rp 90 juta,” ungkapnya.

Terkait informasi detailnya, Kabidhumas menyampaikan, jika hal tersebut bisa diketahui melalui website di www.festivalkreatif.com. “Sedangkan batas waktu pengiriman video itu paling lambat tanggal 1 Juni 2017 mendatang,” bebernya.

Kabidhumas menambahkan, Police Movie Festival ini terselenggara atas kerjasama Divisi Humas Polri dengam Net TV.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password