Sambut Hari Bhayangkara ke 71 Tahun 2017, Polres Tanggamus Lampung Gelar Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kepolisian Resor (Polres) Tanggamus melaksanakan bhakti sosial donor darah dalam rangka menyambut hari Bhayankara ke 71 tahun 2017, yang di gelar di Aula Aryaguna Polres Tanggamus, Rabu (3/5/17).

Ketua pelaksana kegiatan donor darah, Kabag Sumda Polres Tanggamus, Kompol Basuki Ismanto, SH., MH., mengatakan petugas donor darah didatangkan dari UPTD RSUD Pringsewu, dengan jumlah petugas sebanyak 6 orang dibantu personil kesehatan Polres Tanggamus, serta diikuti oleh 65 personil Polres Tanggamus dan jajaran yang bersedia mendonorkan darahnya.

“Personil yang mengikuti donor darah 65 orang, setelah melalui proses pemeriksaan hanya 45 orang, dengan hasil 45 kantong darah, dikarenakan permasalahan medis seperti HB dan Tensi Rendah” terang Kompol Basuki Ismanto.

Lanjut, Kabag Sumda, hasil donor darah seluruhnya diserahkan dan di kelola oleh UPTD RSUD Pringsewu guna dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga setetes darah yang kami sumbangkan dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan donor darah” imbuhnya. (*)

Penulis : N.Muslih
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password