Pisah Sambut Kapolres OKU Timur, AKBP Audie Digendong Menuju Mobil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKU Timur, Rabu (3/5/2017) di Mapolres OKU Timur diadakan tradisi pisah sambut Kapolres OKU Timur.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini dihadiri oleh personel Polres OKU Timur baik Perwira, Bintara, ASN, PHL dan tak ketinggalan ibu – ibu Bhayangkari.

Suasana haru menyelimuti semua yang hadir diacara ini, bahkan tak terasa air mata jatuh berlinang melepas kepergian sosok pemimpin yang menjadi panutan.

” Saya berterimakasih atas kerjasamanya selama ini dan saya mohon maff apabila ada kesalahan dan kekurangan sewaktu kepemimpinan saya ” ujar AKBP. Audie

a.sertijab Kapolres OKU Timur 2

Dirinya juga berpesan, dikepemimpinan Kapolres yang baru AKBP. Irsan ini tunjukan kinerja yang baik dengan selalu berkordinasi dan mengikuti arah kebijakannya.

Saat akan meninggalkan Mako, AKBP. Audie tampak digendong sejumlah perwira menuju mobil yang akan membawanya bertugas di tempat baru.

Sebelumnya berkaitan serahterima jabatan 4 pamen Polda sumsel beberapa waktu lalu yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor : ST / 1034 / IV / 2017 tanggal 18 April 2017

Jabatan Kapolres OKU Timur yang diemban AKBP. Yulius Audie Sonny Latuheru, Sik diserahkan ke AKBP. Irsan Sinuhaji, Sik, MH semula menjabat Koor Spripim Polda Sumsel. AKBP. Audie sendiri akan menduduki posisi baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Sumsel.

Penulis : Yulius

Editor. : Umi Fadilah

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password