Asah Kemampuan, Puluhan Anggota Sabhara Polresta Kediri  Dilatih Menembak Senapan Laras Panjang

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri- Untuk meningkatkan ketrampilan dan kemampuan menggunakan senjata api, anggota Polresta Kediri beserta anggota Polsek jajaran  menggelar latihan menembak di lapangan tembak Wirasatya Rabu (03/05).

Di lapangan tembak milik Polresta Kediri itu puluhan anggota Polisi dari pangkat Perwira dan Bintara mengikuti latihan menembak di lapangan tembak Wirasatya yang berlokasi di sebelah selatan Polsek Grogol Polresta Kediri.

Latihan menembak yang di latihkan kepada anggota Polresta Kediri dan juga Polsek jajaran kali ini dengan menggunakan senjata api laras panjang jenis Sabhara V2 dan LE, yang mana senjata api tersebut adalah senjata api dinas yang di miliki oleh Polresta Kediri dan di pergunakan sehari hari oleh untuk melaksanakan tugas penjagaan dan pengawalan di Perbankan ataupun instansi lain yang membutuhkan kehadiran petugas Polri bersenjata.tihan tembak itu bertujuan untuk melatih ketrampilan dan kemampuan menggunakan senjata api di lapangan.

Kapolres Kediri AKBP Anthon Haryadi, SIK, MH melalui Kasubbag Humas AKP Anwar Iskandar mengatakan bahwa latihan menembak yang di lakukan anggota Polresta Kediri bertujuan selain meningkatkan ketrampilan dan kemampuan dalam menggunakan senjata api juga bertujuan untuk menimalisir terjadinya penyalahgunaan senjata api dilapangan oleh anggota. (resIBudi Humas)

POLRESTA KEDIRI

Penulis : Didik
Editor : UMI FADILAH
Publis : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password