Tiga Pilar Perkokoh Kesatuan Demi Keamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Dalam rangka menjaga keamanan dan mempererat tali silaturahmi, tiga pilar wilayah hukum sunda kelapa adakan ngobrol bareng direstoran batavia marina sunda kelapa bersama Kapolsek Ksop danramil melaksanakan ngobrol bareng terkait keamanan dan ketertiban di wilayah sunda kelapa.

Terlihat akrap dan santai Tiga Pilar pelabuhan sunda kelapa membahas kamtibmas dan keluhan masyarakat terkait keamanan pada saat melaksanakan ngopi bareng rabu 3 Mei 2017.

Kapolsek Kompol Joko Agus bersama tiga pilar berkumpul setempat untuk berkaitan dengan keamanan dan masalah kamtibmas ,Kapolsek Joko Agus berharap, dengan terjalinya hubungan baik tiga pilar kawasan sunda kelapa dapat meciptakan situasi keamanan wilayah Polsek supaya aman dan terkendali. Apabila setiap ada masalah segera terdeteksi dan dapat segera diselesaikan oleh pihak keamanan.

Pengembangan kemitraan dan kerja sama dengan masyarakat dalam rangka ketaatan dan kesadaran masyarakat, terhadap hukum. Dan sebagai mitra dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan kondusif.Kegiatan ini dalam rangka ngobrol bareng untuk meminimalisir angka kriminalitas di wilayah Hukum Polsek sunda kelapa Salah satunya dengan melakukan ngobrol bareng kepada tiga pilar yang berada dipelabuhan sunda kelapa

Pada kesempatan ini Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas guna menciptakan situasi lingkungan yang kondusif di wilayah tempat ia bertugas karena memang merupakan wilayah tanggung jawab nya selaku Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa.

Penulis : Harun Arrasyid

Editor  : umi fadillah

Publish : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password