Operasi Multi Sasaran Cegah Tindak Kejahatan di Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua- polres mimika – Kapolres mimika AKBP Victor Dean macbon SH, SIK, MH, MSI Melalui piket pawas atau perwira pengawas polres mimika lakukan ops multi sasaran dan sambang ke pos-pos kamling Di Timika, Selasa( 02/05/2017).

Dalam arahannya perwira pengawas mengatakan bahwa dalam pelaksanaan operasi multi agar terlebih dahulu Anggota Polres Mimika mengutamakan keselamatan diri sendiri dan dalam pelaksanaan operasi  diharapkan selalu ramah sapa salam dan humanis..

“adapun sasaran pelaksanaan Operasi tersebut meliputi surat-surat kendaraan bermotor, senjata tajam dan kenalpot racing” , Lanjut Pawas.

“Operasi multi sasaran adalah program unggulan Kapolres Mimika yang harus di laksanakan 5 kali dalam sehari oleh anggotanya dan sampai saat ini belum ada pencabutan”, Jelas Pawas.

Disamping melaksanakan operasi multi sasaran pawas melaksankan patroli sambang ke pos-pos kamling dan pos-pos masyarakat yang ada di kabupaten mimika dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbaun kepada masyarakat apabila terjadi tindak pindana segera melaporkan ke polsek terdekat atau langsung ke polres.

Penulis : Enggar W.B
Editor  : Umi Fadilah
Publish : Imam

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password